Jumat, 14 September 2012

ketikan hati

nananana....
lebih baik menyanyi dari pada harus terus mengeluh..



hm..

l0g.. hari ni aku merasa gimana ya  ??
tak tw lah.. !

tadi pagi aku senam bersama pegawai pelindo.
oh ya,, buk ropeah bawakan nasi goreng buat aku, kak dian dan tia.. !

sumpah log, enak betul nasgor buk peah tu..
kalah jauh di banding nasgor nya mami kantin... !!

daripada buk peah menjadi pengusaha rumah kos, lebih baik buk peah jadi pengusaha nasgor !!

laris manis pasti tu log !!

hhmmm..
apal lgi ya log ???



masih pagi lagi,, so... belum bnyak cerita yang aku alami.. !!
cerita kemarin mungkin bisa sharing lagi ya,, blum basi lah ya..
aku ada berita duka.. hari minggu kemarin tanggal 9 september 2012 aku baru saja kehilangan seorang pak cik nama nya Arif Fadilla..
sedihh kali rasanya log..
bagaimana tidak... dulu aku seringgg kali bercanda dan bergurau bersama diya dan teman-teman..
hifth.. sudah lah li... ikhlas kan saja.... !!!


Doa ku hari ini : "YA Allah,, Terimalah saudara-sauadara  muslim dan muslimin di sisi Mu Ya Allah,, dan tempatkan mereka di tempat orang-orang yang beriman, 
Ya Allah berilah aku ide yang membuat orang-orang senang terhadap diriku, berilah aku pemikiran yang cemerlang yang dapat membantu orang-orang di kala mereka kesusahan, dan jauhkan lah Keluarga ku dan Diriku dari marabahaya dan godaan setan terkutuk"
aminnn

0 komentar:

Posting Komentar