Jumat, 19 Oktober 2012

Hari Terakhir Magang di PELINDO

sedihh siih memang sedihhhh..
Ya Allah.. terimakasih telah mengenalkan ku dengan PELINDO..
Alhamdulilah.., aku bersyukur kepada Allah   karna Nya aku bertemu dengan mereka2 pegawai PELINDO..
hamba tau setiap pertemuan pasti ada perpisahan..
walau ini berat, tapi hamba harus siap merasakan perpisahan ini

gx terasa wktu 4 bulan sudah terlewati..
awalnya sih aku memang pengen cepat keluar dari pelindo..
tapi setelah lama magang disini jadi berat ninggalin pelindo..
sungguh... ku tak menginginkan perpisahan ini..
bnyak pengalaman yang aku dapat selama magang disini..
huhu..
terimakasih bnyak buat pegawai2 pelindo..
sungguh kalian sudah banyak berbuat baik sama aku..

terimakasih sekali..

aku gak peduli jika seandainya kalian sangat menginginkan perpisahan ini,,
tpi aku tetap bertrimaksih..
dan aku berharap kalian juga tak menginginkan perpisahan ini..
terimakasih sekali lagi..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mau tanya untuk magang di pelindo di gaji gk ya

Posting Komentar